Categories: Hiburan

Nonton The Falcon and The Winter Soldier, Tayang Segera di Disney Plus Hotstar

Nonton The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang di Disney Plus Hotstar pada 19 Maret 2021. Serial ini merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe, tepatnya pada fase keempat.

The Falcon and The Winter Soldier mengisahkan Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan) setelah aksi mereka dalam film Avengers : Endgame. Anthony mengatakan serial ini berfokus pada kehidupan kedua superhero itu sebagai manusia biasa.

Pada akhir film Endgame, Steve Rogers alias Captain Amerika memberikan tameng miliknya kepada Sam. Namun, ia ragu bahwa dapat meneruskan layaknya sang kapten. Sam kemudian berlatih menggunakan tameng tersebut.

Sam dan Bucky akan menghadapi supervillian bernama Flag-Smasher alias Karli Morgenthau (Erin Kellyman). Kisah mereka juga akan menampilkan seorang agen SHIELD yang sebelumnya “tetangga” Captain America, yaitu Sharon Carter, sang agent 13.

The Falcon and The Winter Soldier merupakan serial mini yang ditayangkan di aplikasi Disney Plus. Serial ini dibuat oleh Malcolm Spellman (penulis) dan disutradarai oleh Kari Skogland serta memiliki 6 episode.

Untuk menonton, anda perlu memiliki akun di Disney Plus Hotstar. Langganan mulai Rp. 20 ribu per bulan dan sudah termasuk kuota nonton di aplikasi My Telkomsel.

Menonton The Falcon and The Winter Soldier di aplikasi itu tersedia subtitle Indonesia dan bebas iklan. Aplikasi resmi dan legal dan dapat diakses di Smartphone maupun desktop.

Trailer

Riza Mirza

Riza Mirza, seorang web developer dan internet marketer dari Lhokseumawe, Aceh. Juga alumni S1 Informatika Universitas Al Muslim dan S2 Magister Teknologi Informasi Universitas Malikussaleh, anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia, dan Manajer IT pada portal berita lokal.

Recent Posts

Tanda Tangan Digital: Inovasi untuk Kemudahan Birokrasi

Penggunaan teknologi semakin meluas, termasuk dalam hal tanda tangan. Dahulu, tanda tangan dianggap sebagai identitas…

3 bulan ago

Dampak Negatif dan Bahaya Plagiarisme bagi Mahasiswa dalam Membuat Tugas

Plagiarisme, tindakan menyalin atau mengambil karya orang lain tanpa memberikan kredit yang sesuai, merupakan masalah…

4 bulan ago

Smart TV: Teknologi Canggih dengan Pro dan Kontra

Dalam era digital yang terus berkembang, perangkat pintar semakin merambah kehidupan sehari-hari. Salah satu perangkat…

7 bulan ago

Era ‘Mobile Computing’ untuk Kemudahan Peradaban Manusia

Mobile computing adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kemampuan komputer atau perangkat elektronik untuk beroperasi…

11 bulan ago

Pentingnya Teknologi VPN untuk Jurnalis

Pada zaman digital seperti saat ini, jurnalis tidak lagi harus mengumpulkan informasi dari sumber-sumber yang…

1 tahun ago

Teknologi DNS Pribadi: Solusi Keamanan Data Pengguna

Dalam era digital saat ini, internet telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Hampir semua…

1 tahun ago

This website uses cookies.